Cara Membuat Karya Fotography Menjadi Sesuatu Yang Unik

Cara Membuat Karya Fotography Menjadi Sesuatu Yang Unik

Cara pasti membuat gambar yang Anda jual menarik dan laku, adalah memotret sesuatu objek yang tidak pernah difoto orang lain. Intinya anda harus berusaha menghilangkan persaingan.

Tentu saja, ini sangat sulit dilakukan karena hampir setiap simbol, pemandangan, pandangan, objek, orang telah difoto lebih dari luas. Jika Anda mengambil foto dengan gambar yang sama seperti yang telah dibuat orang lain, Anda harus bersaing dengan ribuan fotografer dan pekerjaan mereka lainnya, yang akan membuat penjualan kami menjadi sangat sulit sewa lcd proyektor semarang. Bagaimanapun, ada beberapa cara untuk membuat citra unik kita. Pertama, coba cari sudut unik untuk foto Anda. Jelajahi pemandangan udara atau cobalah berbaring di tanah. Kedua, cobalah untuk memiliki cahaya yang unik. Cobalah mengambil gambar saat awan dipenuhi air yang mengancam langit atau saat hujan, Anda pasti akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukan klik saat Anda memotret saat matahari tinggi dan bersinar di langit. Jika subjek lebih kecil, coba buat cahaya Anda sendiri dengan menambahkan lampu kilat. Selain itu, cobalah memotret acara yang tidak pernah dipotret orang lain selalu tembak dengan kamera di ujung jari Anda agar siap untuk menangkap kejadian tak terduga di sekitar Anda – binatang langka, kecelakaan, pemandangan dramatis atau matahari terbenam dengan warna yang aneh

Cari tren

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana setiap tahun ada mode atau tren yang nampaknya menjadi master di media Terkadang berita tentang berita, politik, atau objek teknologi baru. Ingat saat iPad pertama keluar Itu adalah kekacauan antara fotografer, dengan ribuan foto orang yang menggunakan iPad dari segala usia. IPad itu benar-benar baru dan gambar relatifnya banyak dibayar terutama di masa-masa awal. Dan hari ini, prinsip ini tidak berubah orang akan membeli gambar yang menangkap tren saat ini.

Dan ini akan menjadi kesalahan karena gambar genre sangat subjektif dan berhubungan langsung dengan sensasi sang fotografer. Sebaliknya, sebuah foto yang jauh lebih luas di mana puncak gunung, pepohonan yang tertutup salju, matahari di cakrawala dan, sebagai subjek bawahan (mungkin di sudut foto), telah diabadikan, kereta luncur yang ditarik oleh anjing akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk diterima. dari agen yang menugaskan Anda pekerjaan itu. Dalam foto semacam ini, kereta luncur memberikan perspektif sementara potret mengkomunikasikan konsep keagungan, keindahan dan kesendirian pegunungan. Foto seperti itu mengundang calon konsumen yang ingin menghindari stres dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!