Nonton Pura-Pura Haji Di Streaming TV Online Indonesia

Streaming tv online Indonesia – Di awal September, RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul Pura-Pura Haji, yang diproduksi oleh MNC Pictures. Mulai pukul 22.00 wib tanggal 3 September 2017, sinetron ini resmi tayang perdana. Tentu saja dari sekian banyak sinetron yang ada, Pura-Pura Haji harus bisa memiliki daya tarik tersendiri untuk menggaet para penggemarnya. Yup, meski hampir sama dengan sinetron kebanyakan, konsep dalam sinetron ini cukup menarik, yaitu menggabungkan unsur religi dan komedi dalam sebuah cerita drama sehari-hari.

Streaming tv online Indonesia Pura-Pura Haji

Gaya komedi dalam sinetron ini cukup ringan dan terbukti sukses menghibur penonton. Selain itu, unsur religi dan pesan moral  yang diselipkan dalam setiapadegan terkesan natural. Ditambah lagi tidak ada unsur kebohongan menyangkut urusan agama jadi publik tidak akan terkecoh dengan isi drama yang seakan-akan dibuat mengada-ada dan membuat penonton merasa bingung. Sinetron ini juga mendapat kepopuleran lebih cepat, terbukti banyak yang menyukainya dan menunggu jadwal tayangnya setiap hari.

Sinetron ini menceritakan tentang keluarga Jahal (diperankan oleh Rahman Yacob) yang memiliki toko emas di sebuah desa bernama Cikuya. Jahal memiliki perangai yang sedikit sombong dan iri terhadap kesuksesan orang lain. terbukti ia tidak senang dengan toko emas di sebelahnya yang lebih sukses dibanding miliknya. Toko emas tersebut merupakan milik haji Kosim (diperankan Dicky Chandra), yang memiliki perangai baik hati dan ramah kepada orang lain.

Di desa Cikuya tempat mereka tinggal, status haji sangat dipandang dan diperlakukan khusus. Warga desa tersebut menganggap orang yang bergelar haji dapat dipercaya dan baik hati. Karena haji Kosim sudah bergelar haji, maka Jahal pun merasa iri dan ia juga merencanakan untuk pergi ke Mekah bersama istri dan anaknya. Istrinya Jannah (diperankan oleh Santi Widihastuti) setuju dengan pendapat suaminya, sedangkan anaknya Jihan (diperankan Dea Annisa) terpaksa ikut karena tidak ingin membantah orang tuanya.

Sayangnya, mereka tertipu oleh agen travel sehingga uang mereka dilarikan sebelum mereka sempat berangkat ke tanah suci. Tentu saja jika mereka mengatakan hal sebenarnya kepada warga mereka akan malu, sehingga Jahal pun mengatakan kalau mereka sudah pergi ke Mekah dan melaksanakan ibadah haji. Kebohongan mereka pun kian hari kian bertambah untuk saling menutupi kebohongan lainnya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Langsung saja tonton sinetronnya langsung di RCTI ya.

Tiga Keluarga Sebagai Tokoh Utama

Dalam sinetron ini terdapat tiga keluarga yang menjadi tokoh utama dalam cerita. Seperti cerita di atas, ada keluarga Jahal dengan istrinya Jannah dan anaknya Jihan. Keluarga ini memiliki sifat yang licik dan suka iri dengan keberhasilan orang lain. karena itu mereka melakukan berbagai cara agar bisa menjadi orang terpandang di desanya. Namun karena sifat jelek mereka, justru keburukan yang datang hingga akhirnya mereka ditipu agen travel yang akan memberangkatkan mereka ke tanah suci.

Kemudian ada keluarga haji Kosim yang sifatnya baik hati, low profile, suka menolong dank arena kebaikan hati mereka toko emas yang dijalankan juga lebih sukses. Haji Kosim memiliki putra bernama Kemal yang penampilannya anak muda banget. Meski ia juga baik hati, Kemal terkesan lebih genit terutama jika berhadapan dengan Jihan.

Satu lagi keluarga yang sering muncul, yaitu keluarga Nanang. Nanang merupakan asisten yang membantu haji Kosim menjaga toko emasnya. Ia memiliki istri bernama Nur dan anak bernama Nata yang alim dan pintar. Nah, pasti kamu jadi penasaran kan dengan jalan cerita sinetron yang penuh humor dan pesan agama ini? Jangan lupa saksikan aksi mereka di layar kaca kesayanganmu di live streaming tv online Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!